Tips Memilih Tas Branded

No Comments

Sebagai salah satu penunjang penampilan, tas merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan penampilan, khususnya bagi para wanita. Dengan menggunakan atau membawa tas yang mempunyai bentuk indah dan menarik, akan sangat membantu meningkatkan penampilan. Dan tentu saja akan berbuah pada meningkatnya penampilan diri wanita itu. Memiliki tas dengan merek kenamaan atau yang biasa disebut dengan tas branded tentu saja menjadi keinginan semua wanita. Namun, banyak yang salah dalam memilih tas sehingga tak sesuai dengan keinginannya. Bagaimana mengatasi hal tersebut? Berikut tips memilih tas branded yang tepat.

  1. Online
    Saat membeli tas melalui jalur online, maka cobalah untuk berhati-hati. Mintalah kepada penjual untuk memotret tas mulai dari bagian atas, luar, samping hingga dalam. karena, setelah barang dikirim maka Anda tak dapat protes jika tak sesuai dengan keinginan.
  2. Harga

Dalam memilih tas branded yang tepat, pastikan pula harga yang dijual di toko sesuai dengan online. Jangan sampai terjebak, karena biasanya penjual online akan menjajalkan dagangannya lebih mahal dibandingkan harga asli untuk mengambil keuntungan. Harga pasti tidak akan membohongi. Jika kualitas tas branded yang Anda pilih sekiranya meragukan, lebih baik jangan. Perhatikan hal-hal detail. Seperti jahitan, terutama pada bagian dalam tas. Barang mahal pasti akan berbeda

  • Bahan Tas

Selalu pilih bahan Tas Branded yang lembut dan kuat. Tas dari bahan kulit yang lembut paling disarankan, tas berbahan nilon juga cukup baik. Hindari tas berbahan kulit yang kaku, karena akan ‘terlepas’ dari tubuh, dalam arti, tas tidak menempel tubuh. Jika tas kaku tersebut berisi banyak barang, ia akan menonjol dan sulit dibawa.

Baca Juga: Harga Tas Paling Mahal

  • Perhatikan Struk Tas

Tas branded impor asli memiliki struktur yang kokoh meskipun bahannya terbuat dari kanvas, kain, atau parasut. Ingat, pola jahitan serta pemasangan tulang rangka tas dilakukan dengan sistem double stitch atau dijahit dengan benang rangkap dan dijahit ulang atau dua kali.

  • Tas Pembungkus

Tas pembungkus? Bisa jadi hal ini luput dari pengawasan. Ya, tas pembungkus juga bisa menjadi identitas asli atau tidaknya tas branded Anda. Tas pembungkus atau dustbag tas impor asli memiliki tekstur bahan yang halus dengan ukuran lebih lebar dibanding tasnya. Jika ukuran dustbag pas-pasan, berarti tas impor itu palsu. Yang tidak kalah penting, dustbag produk asli disertai dengan lap pembersih, contohnya brand Chanel.

Mencari banyak informasi dapat memudahkan Anda dalam memilih tas yang sesuai dengan keinginan. Mulai dari label mana yang akan dipilih hingga harga tas tersebut.  Jangan lupa untuk melihatnya hingga ke bagian terdalam agar tak terjebak dengan tas palsu.

Be Sociable, Share!
Categories: Tips Fashion Tags: Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *