Merawat Koleksi Model Tas Wanita yang Anda Miliki dengan Kiat Berikut!

No Comments

Beragam model tas wanita terbaru membuat setiap wanita perlu menguatkan iman saat berkunjung ke pusat perbelanjaan. Tas memang menjadi satu diantara sekian aksesoris yang disukai lagi dibutuhkan oleh kaum perempuan. Umumnya perempuan menyediakan beberapa model tas di rumah untuk dipakai bergantian ataupun disesuaikan dengan tema acara yang didatangi. Sehingga tidak terkesan memakai hanya satu model tas saja, sebab dijamin beberapa wanita merasa malu jika hanya menenteng satu tas ke berbagai acara. Berbelanja beberapa buah tas sah dan boleh saja dilakukan asalkan budget memang mendukung.

Merawat Koleksi Tas yang Dimiliki

Wanita cerdas tentu tidak hanya boleh memiliki keahlian memilih model tas yang menarik namun tidak kalah cerdas dalam merawatnya. Banyaknya tas yang berhasil dibeli tentu perlu disimpan dengan baik supaya awet dan bisa dipakai lagi kemudian hari. Simak beberapa kiat merawat tas yang Anda miliki di bawah ini:

  • Berikan isian pada bagian dalam tas,

Tas wanita tentu tampil dengan model yang beraneka ragam, dan masing-masing ditambahkan aksesoris penunjang sekaligus dari bahan khas. Ada yang terbuat dari kulit asli, kulit sintetis, bahkan kain katun. Usahakan sebelum disimpan diberi isian supaya tidak berubah bentuk dan menjadi aneh.

  • Melapisi tas dengan plastik,

Usai tas diberi isian, bisa memakai kertas ataupun kain untuk mempertahankan bentuk atau model tas wanita tersebut. Kemudian lapisi dengan plastik dan tutup rapat, bisa memakai penjepit plastik ataupun sekedar diikat saja. Pelapisan plastik ini lebih cocok untuk tas dengan material khas, misal kulit asli agar tidak mudah ditempeli debu dan warnanya kusam serta merusak kualitasnya. Plastik ini pun bisa dihilangkan jika Anda memiliki kain untuk membungkus tas tersebut.

Baca Juga: Model Tas Wanita dengan Berbagai Merek Terkenal

  • Keluarkan sesekali untuk dilap,

Menyimpan tas terlalu lama dan bahkan tidak pernah dikeluarkan karena merasa tidak akan dipakai, adalah suatu kesalahan. Pasalnya seberapa lamapun tas disimpan usahakan untuk sesekali dikeluarkan guna memberikan udara pada tas. Tersimpan terlalu lama justru membuatnya lembab dan mudah diserang jamur. Maka keluarkan koleksi tas Anda secara rutin, ganti bahan isian atau sekedar dilap saja memakai kain bersih kemudian disimpan lagi. Bisa dianggap sebagai pemeriksaan untuk memastikan keadaan tas baik-baik saja.

  • Simpan di dalam lemari kaca,

Untuk membantu memberikan perawatan terbaik maka usahakan tidak disimpan di lemari kayu ataupun besi. Idealnya memakai lemari kaca sehingga setiap saat Anda bisa mengecek apakah tas berdebu, diganggu serangga atau hewan pengerat, dan lain sebagainya. Pastikan lemari kaca Anda juga kering dan bersih untuk menghindari jangkauan jamur yang bisa merusak bahan tas. Perawatan dengan benar memberikan model tas wanita yang tahan lama dan untuk produk bermerek laku dijual lagi dengan harga tinggi.

Be Sociable, Share!
Categories: Tips Fashion Tags: Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *