Kiat untuk Mengindentifikasi Aksesoris Dari Kulit Asli atau Palsu

No Comments

 

 

 

 

 

 

Kiat untuk Mengindentifikasi Aksesoris Dari Kulit Asli atau Palsu! berbelanja dan Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak. Anda adalah jenis tas atau sepatu wanita. Secara pribadi, saya suka tas yang bagus. Saya membelanjakan uang saya untuk mereka. Saya harus memiliki 15 atau 20 tas yang berbeda dalam warna yang berbeda. Namun memilih tas yang baik yang terbuat dari kulit asli yang tepat dan mengetahui cara merawatnya bisa sedikit rumit.

Jika Anda seperti saya, mungkin Anda memiliki sedikit lebih banyak perhatian tentang apa yang Anda masukkan ke dalam uang Anda, yang terbaik adalah mengetahui terlebih dahulu sifat kulit yang digunakan dalam pembuatan tas yang akan Anda beli. Saya pikir penting untuk memiliki rangkaian Aksesoris Dari Kulit yang terbuat dari kulit asli yang bertahan dalam ujian waktu daripada membeli begitu banyak tas yang akan terkelupas atau kedaluwarsa dalam waktu singkat.

Ada dua jenis kulit yang digunakan dalam pembuatan tas; mereka bisa kulit asli atau faux / sintetis.

Tas yang terbuat dari kulit asli jauh lebih mahal dan berkelas daripada yang terbuat dari serat sintetis karena hasil akhir yang alami, kaya dan elegan. Tas yang terbuat dari bahan sintetis biasanya dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Setiap pencinta tas harus berhati-hati saat berbelanja tas karena ada juga produk yang dibuat hanya sebagian dengan kulit murni tetapi dicap sebagai ‘kulit asli’ atau ‘dibuat dengan kulit asli’. Ini adalah istilah ambigu yang digunakan oleh pemasar untuk menyesatkan konsumen. Jadi jika Anda berencana untuk membeli produk kulit berkualitas tinggi, yang cukup mahal, Anda harus dapat memberi tahu kulit asli dari sintetis sendiri.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara mengidentifikasi tas kulit asli:

Tes Permukaan

Periksa butiran permukaan, sedikit “kerikil” dan pori-pori, untuk ketidaksempurnaan dan keunikan yang menandakan kulit asli. Ketidaksempurnaan, dalam kulit, sebenarnya adalah hal yang baik. Ingat, kulit asli terbuat dari kulit binatang, dan dengan demikian masing-masing bagian adalah sebagai acak dan unik seperti binatang itu berasal. Jadi setiap tas yang memiliki butiran yang bersih dan serupa sering menunjukkan potongan buatan mesin. Ini berarti tas yang terbuat dari kulit asli mungkin memiliki goresan, lipatan, dan kerutan yang merupakan hal yang baik! Untuk lebih lengkapnya bisa Anda lihat di Generic (Baca Selengkapnya, Baca disini)

Apa yang Dapat Kita Perbuat Untuk Menguji Keaslian Aksesoris Dari Kulit Asli

Uji Api

Tes api juga merupakan cara yang baik untuk mengidentifikasi tas kulit asli. Kulit asli hanya akan sedikit, dan berbau sedikit seperti rambut terbakar ketika dekat dengan api. Kulit imitasi atau sintetis benar-benar akan terbakar, dan berbau seperti plastik terbakar.

Tes Air

Jatuhkan sedikit air di tas, kulit asli menyerap kelembaban. Jika kantong itu palsu, air akan menggenang di atasnya. Tetapi kulit asli akan menyerap setetes air hanya dalam beberapa detik, yang menunjukkan bahwa itu asli.

Uji Tikungan

Uji tikungan mirip dengan “tes kerutan,” kulit asli memiliki elastisitas unik ketika ditekuk, berubah warna dan kerutan secara alami. Kulit imitasi jauh lebih kaku dan teratur, dan biasanya sulit ditekuk jika dibandingkan.

Tes Kerut

Selanjutnya Anda mungkin ingin menekan ke kulit dan mencari kerutan dan kerutan. Kulit asli akan berkerut ketika disentuh, sama seperti kulit asli. Bahan sintetis biasanya hanya menekan di bawah jari Anda, mempertahankan kekakuan dan bentuk.

Tes Bau

Tanda pemberian lain adalah bau. Ketika berbelanja untuk tas kulit asli mencoba dan mencium bau kulit, mencari bau apek yang alami, bukannya bau seperti plastik atau seperti kimia. Selalu ingat, kulit binatang hanyalah kulit binatang. Kulit imitasi terbuat dari plastik. Tampak jelas, tetapi kulit asli akan berbau seperti kulit dan palsu akan berbau seperti plastik.

Be Sociable, Share!
Categories: Tips Cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *