Fashion Remaja Pria yang Membuat Gayamu Terlihat Lebih Maskulin

No Comments

Bukan hanya remaja perempuan saja yang harus memperhatikan gaya berpakaian, remaja priapun harus memperhatikan gaya berpakaiannya. Dulu gaya berpakaian atau fashion remaja pria hanya sebatas kemeja, kaos yang dipadukan dengan celana bawahan panjang atau pendek. Nah, sekarang sudah banyak gaya berpakaian pria yang bisa dijadikan pilihan.

Berikut ini akan kita kupas berbagai macam gaya fashion remaja modern yang bis membuat gaya penampilanmu semakin terlihat stylish dan menarik.

Gaya Streerwear

Gaya streerwear adalah fashion remaja pria yang sedang hits. Tidak hanya remaja, banyak juga pria dewasa yang mengaplikasikan gaya ini untuk sehari-hari. Ciri khas gaya ini adalah kaos panjang atau kemeja slim fit yang polos dipadukan dengan celana panjang bahan jeans atau celana panjang model jogger.

Gaya berpakaian streerwear cocok menggunakan sepatu model sneakers. Tambahan asesoris topi bisa membuat gaya mu semakin cool saat menggunakan stelan streerwear.

Gaya Sporty

Gaya sporty seperti namanya gaya ini cocok untuk kamu yang hobi berolahraga. Pakaian olahraga basket mu bisa dijadikan gaya berpakaian yang membuat kamu terlihat lebih dinamis dan santai.

Ciri khas gaya sporty adalah celana pendek yang dipadukan kaos yang ukurannya sedang (tidak terlalu gombarang atau ketat). Setelan sepatu sport atau sepatu lari membuat kamu semakin leluasa beraktivitas.

Walaupun kamu tidak menyukai olahraga, gaya sporty berlaku untuk siapapun. Untuk mendukung penampilanmu terlihat trendy bis menambahkan jam tangan, kacamata.

Baca Juga: Fashion Remaja Perempuan “Be Your Self”

Bergaya dengan Kemeja

Kemeja adalah salah satu pakaian andalan pria yang bisa membuat gayamu semakin kheren. Dulu, kemeja identik dengan gaya formal, namun sekarang dengan model dan perpaduan dengan baju daleman dan celana yang tepat bisa membuat gayamu terlihat stylish dan tidak kaku. Sehingga siapapun yang menggunakan gaya ini terlihat lebih maskulin.

Casual dengan Kaos

Jika kamu tidak suka menggunakan setelan kemeja bisa menggunakan koas sebagai pilihannya. Menggunakan kaos yang dipadukan dengan bawahan celana jeans. Atau bisa menggunakan kemeja yang dipadukan sweater bisa membuat gayamu terlihat lebih casual.

Asesoris Tambahan

Selain pakaian, pemilihan asesoris yang tepat bisa membuat gayamu semakin stylish. Misalnya tas tang kamu gunakan bisa menggunakan tas model backpacker atau tas ransel biasa.

Model Rambut

Faktor yang  berpengaruh terhadap penampilan selain cara berpakaian adalah model rambut. Rambut yang cocok untuk remaja adalah potongan pendek yang rapih. Sebaiknya hindri memiliki rambut gondrong karena bisa membuatmu terlihat lebih tua.

Nah, itulah beberapa gambaran fashion remaja pria yang bisa Anda coba. Pilih gaya berpakaian yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu agar agar bisa membuatmu lebih percaya diri. Selamat mencoba!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *